Peretas Cina Jebol Jaringan Game Online


Peretas Cina Jebol Jaringan 12 Perusahaan Game Online

Kelompok peretas asal Cina dikabarkan telah berhasil menerobos ke dalam jaringan milik 12 perusahaan video game online. Dalam aksinya, peretas berhasil mencuri kode berharga selama lebih dari empat tahun. 

Kaspersky Lab, perusahaan yang bergerak di bidang antivirus dan pengamanan jaringan mengatakan, organisasi bernama "Winnti" telah menyusup sedikitnya ke 35 perusahaan game. Korbannya kebanyakan berada di timur Asia termasuk Korea Selatan, juga Jerman, Amerika Serikat, Jepang, Cina, Rusia, Brazil, Peru, dan Belarusia.

Perusahaan pengamanan siber mengatakan, telah menemukan bukti bahwa peretas berniat mencuri kode khusus perangkat lunak untuk mengembangkan versi bajakan atau untuk mencuri uang maya yang digunakan dalam permainan yang bisa dijual, dikutip dari Reuters

Menurut Kaspersky, aksi itu telah dimulai pada 2009 dan terus berlanjut hingga kini. Mereka memiliki jangkauan cukup luas yang tidak biasa karena hanya mengincar permainan multiplayer games yang dinilai berhubungan dengan jutaan pengguna dari berbagai negara.

Para korban, lanjut Kaspersky, termasuk perusahaan game dari Korea Selatan seperti, Neowiz, Mgame Corp, Nexon Corp yang berbasis di AS. 

Makin hebat aja orang-orang yang handal dalam teknologi , coba saja indonesia punya orang seperti itu .... wkwkkwkwkw

Belum ada komentar untuk "Peretas Cina Jebol Jaringan Game Online"

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top