1 Cara dengan 2 Tujuan (Alexa Rank dan Google Page Rank) - Smart Education

1 Cara 2 Tujuan (Alexa Rank dan Google Page Rank)

1 Cara dengan 2 Tujuan (Alexa Rank dan Google Page Rank) - Maksudnya adalah kita melakukan hanya dengan 1 cara tapi menghasilkan 2 buah hasil atau tujuan atau target dan maksudnya Alexa Rank dan Google Page Rank disitu adalah 2 tujuan kita nanti. Hanya dengan 1 cara ini yang paling mudah untuk dapat menurunkan Alexa rank blog kita dan menambah Google page rank blog kita.

Cara ini sudah saya terapkan pada blog ini dan hasilnya-pun cukup memuaskan dan lebih cepat dari yang saya bayangkan. Lumayan daripada tukeran link atau saling mengikuti blog, menurut saya pribadi lebih cepat cara yang satu ini dan cara ini pun kita memerlukan usaha, tidak ada yang tidak menggunakan usaha.

Untuk mendapatkan Google page rank kita hanya memerlukan backlink yang cukup banyak, dengan cara ini anda juga dapat menambahkan cukup backlink untuk blog anda dan ini juga berlaku untuk menurunkan atau melangsingkan Alexa rank blog anda dan ingat ini semua butuh usaha.

Sebelum saya memberitahu caranya, anda juga harus tahu apa itu blogwalking dan manfaat dari blogwalking. Dari situ anda akan tahu sendiri kok caranya untuk menurunkan Alexa Rank dan menambahkan Google Page Rank. Dan berikut ini adalah penjelasan mengenai blogwalking.

Blogwalking adalah suatu kegiatan mengunjungi dan membaca blog dan berikutnya anda harus meninggalkan jejak dengan cara berkomentar, ini sebagian dari triknya karena berkomentar dapat menambahkan backlink dan juga bisa mendatangkan pengunjung jika ada yang tertarik dengan komentar anda pada blog tersebut. Dan untuk manfaat blogwalking berikut ini, ada 3 manfaat yang akan saya bahas.
  1. Menambah Informasi Pengetahuan
  2. Tidak hanya sekedar tukeran link atau saling mengikuti, kita juga harus membaca artikel blog tersebut agar kita juga mendapatkan pengetahuan yang belum kita miliki. Dengan ini kita juga dapat menambah ilmu kita dalam menulis artikel untuk blog kita yang lebih berkualitas dan tentunya bisa bermanfaat.
  3. Mendapatkan Backlink
  4. Jika anda sudah selesai dalam membaca artikel sebuah blog, kini anda juga harus meninggalkan jejak dengan cara berkomentar agar kita mendapatkan backlink dan juga dapat mendatangkan pengunjung. Inilah backlink yang kita cari karena memberikan komentar pada sebuah blog dapat meningkatkan Page Rank dan ini termasuk Tips SEO Off Page.
  5. Mendatangkan Pengunjung
  6. Jika kita sudah meninggalkan jejak dengan berkomentar, kita cukup menunggu saja hasilnya. Jika anda ingin hasil yang memuaskan cobalah berkomentar yang baik dan bijak, sesuai dengan artikel blog. Atau anda juga bisa menambahkan kata-kata yang membuat admin blog tersebut ingin mengunjungi blog anda, begitu pula dengan pengunjung blog tersebut.
Nah jika anda sudah mengetahui manfaatnya, anda juga dapat mengetahui caranya (pasti). Cukup mudah bukan, hanya dengan blogwalking atau berkunjung ke blog orang, kita juga mendapatkan hasil yang bagus dan ini cukup adil loh karena kita juga berkunjung ke blog orang yang membutuhkan komentar dan ini juga sebagian dari kebaikan anda.

sumber : (http://khewayz.blogspot.com)

4 komentar untuk "1 Cara dengan 2 Tujuan (Alexa Rank dan Google Page Rank) - Smart Education"

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top