Kebijakan Privasi - Smart Education

Pertanyaan
Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi saya, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui facebook di http://facebook.com/Twish4

Pada http://yoga-tc.blogspot.com/, privasi dari pengunjung kami adalah sangat penting bagi kami. Dokumen kebijakan privasi ini menguraikan jenis informasi pribadi yang diterima dan dikumpulkan oleh http://yoga-tc.blogspot.com/.

Bahasa Blogger
Sengaja blogger saya memakai bahasa Indonesia karena bahasa Indonesia lebih Banyak Dimengerti Oleh Pembaca dibandingkan bahasa English, Saya tidak menampilkan dengan tampilan bahasa English bukanya Saya tidak bisa bahasa English Tetapi Saya Lebih Mencintai Bahasa Dan Budaya Indonesia.

Copy Artikel
Jika menurut anda artikel yang saya postkan sekira penting, anda boleh menyebar luaskan artikel tersebut dengan syarat anda harus menaruh/menyimpan sumber postingan tersebut di artikel yang postingkan, tentunya anda tidak ingin disebut sebagai PLAGIAT bukan, maka dari itu jika anda ingin menyebar luaskan artikel yang saya postkan harap memberi subernya sebagai blog ini.

Belum ada komentar untuk "Kebijakan Privasi - Smart Education"

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top