Template Responsif Akan Meningkatkan SEO Blog

Template Responsif Akan Meningkatkan SEO Blog - Dengan meningkatnya popularitas design template atau theme responsif, maka banyak designer template blogspot serta wordpress yang berlomba untuk up date template mereka. Namun beberapa orang atau pengguna template itu sendiri yang belum tahu saat memahami apa itu serta bagaimana bisa menolong didalam perihal menambah search engine optimation.


http://3.bp.blogspot.com/-TA0535oz9CY/UUQsabZ1RtI/AAAAAAAAF-0/hAbGghWFauw/s400/responsiv+theme.jpg
Sekarang ini tidak diragukan lagi bahwa design template yang responsif yaitu topik panas di kelompok profesional intenet marketing dari beberapa bln terakhir, namun mereka tetap amat kurang pengetahuan bagaimana untuk berkompetisi didalam industri internet marketing.
Design responsif yaitu inspirasi cerdas yang tidak membutuhkan pembelahan pada pemakaian ponsel, pc serta versi tablet dari sesuatu situs. Ini dapat menolong saat mengurangi design situs serta biaya pemeliharaan dikarenakan bisa menolong saat menciptakan website yang bisa ditampung pada tiap-tiap ukuran layar serta perangkat saat ada pengunjung yang menggunakan perangkat yang berlainan untuk terhubung ke situs kita. Disamping itu, design responsif juga bisa menolong menambah search engine optimation situs (blog) kita.

Sedikit bocoran dari google :

Usability

Google mengharapkan untuk mengirim pengunjung ke situs-situs yang pengunjung pingin mencari serta yang pingin mereka tengok. Bila kita mempunyai design situs yang tidak sama untuk mobile serta desktop, maka pengunjung kita barangkali jadi frustrasi dengan tidak memperoleh info yang sudah mereka dapatkan pada waktu mereka terhubung website kita pada versi desktop. Sebaliknya, bila kita tidak mempunyai situs yang berbasis mobile, maka dapat dipastikan bahwa beberapa besar pengunjung kita dapat berpindah ke situs lain dikarenakan kemudahan mereka saat mengakses website melewati perangkat mobile mereka. Perihal ini amat bisa merubah peringkat website kita dimata search engine. Lantas, sekarang ini tambah baik untuk menentukan design template yang responsif untuk sangat mungkin pengunjung supaya memperoleh content yang dibutuhkan didalam beragam format apa pun, hingga mereka betul-betul mendapatkan content atau artikel yang mereka perlukan.

Kurangi Duplikat Konten
Bila kita mempunyai dua website dengan versi yang tidak sama yakni website untuk mobile serta desktop namun mempunyai isi atau content yang sama ( untuk pkita tak lagi saling bentrok ). Tetapi, website kita dapat mempunyai content yang sama pada dua area, perihal ini bisa mengarahkan pengunjung ke website versi kita yang salah. contohnya contohkan saya searching dari handphone, namun yang saya klik alamat website yang notabene alamat dekstop, jadinya kan lemot loadingnya dengan kata lain berat, serta tentu segera saya klik tombol close, hehe.
Namun bila kita mempunyai design responsif, maka content website kita dapat ada di satu area yang sama didalam situs. Lantas tidak misah-misah kontennya dikarenakan design responsif itu otomatis dapat sesuaikan penampilannya waktu pengunjung website kita terhubung website kita melewati perangkat apa pun layaknya mobile, pc, tablet, kapsul, puyer, jamu serta lain lain. Bila sakit berlanjut segera hubungi mbah google.. wkwkwk

Memperoleh Ranking Tinggi untuk Mobile Searches

Dengan peningkatan smartphone serta tablet, google sudah mengkonfirmasi bahwa amat dibutuhkan untuk pengoptimalkan untuk pencarian mobile, perihal ini pastinya dapat memberikan peringkat situs atau situs (blog) kita di mata search engine. Dikarenakan, saat sang raksasa internet google merekomendasikan sesuatu design situs yang responsif, perihal ini dapat dengan sendirinya bermakna bahwa design website responsif dapat memperoleh peringkat didalam search engine mereka baik dekstop ataupun didalam pencarian mobile.

Link Building

Sesuatu design situs responsif bisa menolong website mobile kita didalam memperoleh backlink original dari website utama kita ( versi dekstop ). Cermati bahwa, link website utama kita yaitu link website situs mobile kita, tidak terpisah pada link yang satu dengan link yang lain waktu kita menentukan untuk menggunalkan design situs yang responsif.
Rencana website situs untuk mobile ini tetap baru. lantas, website mobile kita dapat memperoleh backlink dengan penting. perihal ini bisa lebih menolong kita saat memiliki profil backlink yang kuat dikarenakan tentu dapat banyak webmaster dapat mulai menghubungkan website mereka dengan website mobile kita.

sumber : d-copy.blogspot.com
pada 5/06/2013

Belum ada komentar untuk "Template Responsif Akan Meningkatkan SEO Blog"

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top