Cara Verifikasi Komentar OpenID di Blog

Cara Verifikasi Komentar OpenID di Blog - halo sobat Blog Krizeer, selamat sore, kali ini saya akan memposting Cara Verifikasi Komentar OpenID di Blog, kali ini saya akan memposting secara singkat dan jelas, OpenID digunakan para blogger untuk blogwalking / lainnya, nah, sebelum kalian Verifikasi, pasti akan ada problem, kurang lebih saat isi nama blog seperti ini :
Saya juga pernah ngalami hal itu, buktinya ada ssnya :v, nah bagi kalian yg ingin berkomentar menggunakan OpenID, silahkan ikuti tutorial berikut :
  • Login ke blogger
  • Klik Template -> Edit HTML
  • Copy kode dibawah ini dan taruh tepat dibawah kode <head>
<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/><link expr:href='data:blog.homepageUrl' rel='openid.delegate'/>

  • Klik simpan template

Selamat anda sekarang bisa berkomentar menggunakan OpenID untuk mempermudah blogwalking :)
Sekarang saya lagi males ngetik, dan nyusun kata-katanya buat ngepostkan artikel ini, memang artikel ini tidak panjang, namun singkat tapi JELAS, dan mudah dipahami.
Sumber:http://sch-xp.blogspot.com/2013/07/Cara-Verifikasi-Komentar-OpenID-di-Blog.html

15 komentar untuk "Cara Verifikasi Komentar OpenID di Blog"

  1. Saya mau Tanya dong!!! saya masih awam nihh..
    keuntungan nya pakai openID itu apa?

    apa bias dapat backlink?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nambah pengunjung, jadi setian orang mengklik profil anda maka link tersebut menuju ke blog sobat, bukan ke profil blogger, dan bisa mendapkan backlink, klo masih belum paham silahkan browsing di google, "manfaat memakai OpenID"

      Hapus
    2. Contohnya seperti saya ini yang memakai OpenID :D

      Hapus
    3. mau minta kritiknya bentar ya, apa sih yang membuat blog saya lemot ( widet apa maksudnya ? ), soalnya saya gk suka loading blog yang lemot :D

      Hapus
  2. Thanks sob infonya, openID ane tiba-tiba ngilang gara-gara baru ganti template, untung dapet tutorial verifikasi OpenID

    BalasHapus
  3. Ini ada manfaatnya ngga?
    terus ada efek sampingnya ngga dari caara ini ?

    Nitip Link mastah http://masgober.blogspot.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung di klik ke blog sobat, dan juga kata masternya bisa mendapatkan backlink [-(

      Hapus
  4. tes open id nya :D

    BalasHapus
  5. Udh saya praktekkan mas :) sekalian penegen nge-test nih udh berfungsi atau blm OpenID ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob, haha udh berfungsi tuh OpenID nya :)

      Hapus
  6. ok bos,segera dicoba

    BalasHapus
  7. Artikel yang bermanfaat. sekarang saya coba berkomentar disini menggunakan Cara diatas..

    BalasHapus

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top