WebDepot Blogger Template

The WebDepot Blogger Template adalah kombinasi dari skema warna yang berbeda yang membuatnya terlihat unik. Tema ini sangat ideal untuk Merancang, mengembangkan web, dan situs web berbasis Majalah terutama bagi mereka yang stres lebih ke arah merancang niche. Tidak seperti tema kami yang lain, ini memiliki banyak fitur tak tertandingi termasuk beberapa inklusi CSS3 dan fungsi penting lainnya. Ketika Anda berbicara tentang merancang murni, template ini hampir tak terlihat karena kita telah menggunakan banyak fitur untuk pertama kalinya. Ini memiliki desain yang bersih dan ramping dan memiliki banyak utilitas berani. Untuk screenshotnya anda bisa lihat gambar dibawah ini :


Fitur WebDepot Blogger Template:
  • Judul Sidebar Keren: Tidak seperti template blogger lain, kita harus pertama kali menggunakan teknik baru untuk menampilkan judul sidebar berwarna-warni bersama dengan ikon bertubuh kecil. Sebagai contoh, untuk Facebook Widget, kita telah menggunakan gelap judul sidebar biru bersama dengan Icon kecil "F" Logo yang mewakili Facebook.
  • Tombol Kontra Sosial: Di bagian bawah setiap posting, Anda dapat melihat tombol hitung sosial diatur sedemikian rupa sehingga bisa membawa percikan eye-catching pengunjung Anda. Kami telah menambahkan Facebook, Twitter dan Google+ tombol sosial kontra.
  • SEO Friendly: Seperti kebanyakan kami dari tema, ini juga SEO Friendly. Ini adalah pra-dioptimalkan untuk SEO pada halaman. Termasuk pos tag, Meta tag, Kata Kunci, dan hal mengoptimalkan mendalam. Lebih penting lagi, kecepatan ini secara signifikan lebih cepat daripada mayoritas template-tugas berat lainnya.
  • Posting terkait/Related Post: Dalam tema ini, kami telah menambahkan Thumbnail Terkait posting widget yang akan bekerja pada otomatisasi. Para Thumbnail adalah dari ukuran normal sehingga dengan mudah bisa dilihat oleh pembaca.Fitur Lebih: Drop Down Menu, 4 footer kolom, skema multi-warna, sistem komentar berulir, 2 kolom template, dan banyak lagi.
More Features :  Drop Down Menu, 4 footer kolom, skema multi-warna, sistem komentar berulir, 2 kolom template, dan banyak lagi. Berikut demo, dan download template ini :

7 komentar untuk "WebDepot Blogger Template"

  1. template keren sob, maaf kawan kalau boleh bertanya, bagaiman caranya membuat scroll pada widget...
    jujur saya cari di google caranya bikin pusing..

    BalasHapus
    Balasan
    1. :W pelajari disini http://yoga-tc.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-membuat-scroll-pada.html klo belum mengerti bisa ditanyakan, tapi sebelumnya saya mau tanya juga nih, cara membuat icon kaya menu sobat itu gimana ya ?

      Hapus
  2. oh yang itu, tutorial itu saya dapat di http://blog.kangismet.net/2013/06/cara-menggunakan-ikon-font-awesome-di.html
    maaf sebelumnya, apakah sobat tidak marah jika saya meniru gaya template sobat ? kalau marah saya akan mengembalikannya seperti yang semula T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih infonya, yah kalo di link footernya ada kata Design by Blog Krizeer saya ikhlas dengan template saya (saya orangnya suka berbagi, dan suka sama yang jujur kaya sibat ini :D ), tapi ingat jangan sekali2 hapus link designnya ya, dan satu lagi Design by Blog Krizeer link yang menuju ke blog ini bukan ke facebook saya ya :W, trimakasih

      Hapus
  3. gan ini ada penjelasan lebih detailnya nggak tentang widget widgetnya ?? supaya bisa terhubung dengan fa, twitter, g+ punya kita ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf sob saya gk detail tentang supaya bisa terhubung ke facebook, twitter, atau g+, karena bukan saya yang membuat template itu, sebelumnya maaf ya, silahkan di oprek-oprek aja kode CSSnya semoga berhasil, hehe ;)

      Hapus
  4. This web site is really a walk-through for all of the info you wanted about this and didn’t know who to ask. Glimpse here, and you’ll definitely discover it….

    BalasHapus

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top