Twitter Blogger Template

Twitter Blogger Template terinspirasi dari mikro pertama blogging situs Twitter.com dunia. Padahal, tema ini bukan replika Twitter.com tapi masih memiliki sentuhan yang akan mengkonversi blog Blogger Anda ke situs jaringan sosial yang kuat. Kombinasi warna biru muda dan tempat memberikan sentuhan elegan. Karena, tema ini terinspirasi dari Twitter. Oleh karena itu, kami juga telah terpasang twitter tombol Tweet. Tema ini sangat efisien dan sadar yang membuatnya menonjol dari template lain. Ini memiliki beberapa built-in fitur luar biasa seperti navigasi halaman bernomor, dan masih banyak lagi. Untuk screenshotnya sobat bisa lihat gambar dibawah ini :



Fitur Twitter Blogger Template:
  • Menu melayang di header: Memiliki bar hitam kepala mengambang ramping dan bergaya yang terdiri dari LOGO Kecil, menu navigasi dan bar pencarian. Mengapung di sepanjang layar Anda setiap kali gulir ke atas atau bawah halaman.
  • Halaman bernomor Navigasi: Kami telah memasang halaman Nomor Plugin navigasi dalam tema ini yang secara otomatis mengesampingkan tua / baru tombol pos. Ini mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan keterlibatan pengguna.
  • SEO-Friendly: Kami juga telah menginstal Plugin SEO pada template ini, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda secara berurutan. Padahal, plugin ini tidak gratis, tetapi disponsori oleh MyBloggerLab.com. Oleh karena itu, gratis hanya untuk tema ini.
  • Kustom CSS3 Label: Di antara beberapa fitur yang menonjol, kami juga menambahkan megah CSS3 Label cloud dalam tema ini yang pasti akan menangkap perhatian ekstra.
  • Fitur Lebih: Twitter Dengar, Web 2.0, Majalah Gaya, cahaya biru dan hitam Skema warna, sistem komentar berulir, dan banyak lagi.
Bagaimana untuk menyesuaikan menu Melayang?

Kembali ke Blogger.com >> Template >> Edit HTML >> Lanjutkan. Sekarang mencari berikut kode di template. Setelah menemukan itu Ganti # dengan URL Anda dan Simpan template.
<ul class='art-hmenu'>
<li> <a class='active' href='#' title='Home'> Home </ a> </ li>
<li> <a href='#' title='About yang theme'> Tentang tema </ a> </ li>
<li> <a href='#' title='Buy Theme'> Buy Tema </ a> </ li>
<li> <a href='#' title='Plugins'> Plugin </ a> </ li>
<li> <a href='#' title='Help'> Bantuan </ a> </ li>
<li> <a href='#' title='Contact'> Kontak </ a> </ li>
</ ul>

9 komentar untuk "Twitter Blogger Template"

  1. LU BILANG GW CPAS? ANJIR LU. GUA AJA POSTNYA 6 JUNI 2013 . SEDANGKAN ELU ? 11 JULI 2013 . BITHC PLEASE. JADI SIAPA YANG COPAS SEKARANG CKCKCK. EMANG BLOGGER BARU BEGINI YA. BOCAH EMANG WKWKKW.
    MAU PM ME ? NIH

    FB.COM/IBNOE.ARCHULETA
    TWITTER.COM/IBNUH_

    SALAM SESAMA BLOGGER - SALAM DAMAI
    WWW.TIP-GRATIS.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  2. MOHON MAAF KALAU GW ADA SALAH YA BROO. GW CUMA BLOGGER YANG BARU BELAJAR (NEWBIE)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gw maafin, dan gw juga minta maaf apabila gw pernah berbuat salah pada lu, gw kira lu copas artikel gw, karena artikelnya hampir mirip, sekali lagi gw minta maaf :D, saling memaafkan itu baik.

      Hapus
    2. Tujuan ngeblogger, gw cuman mau berbagi pengalaman, dan ilmu yang saya bisa, dan tujuan ngeblogger, gw bukan untuk ngomelin orang, melainkan untuk membantu orang yg kesusahan tentang blogger/ilmu yg lainnya yg saya bisa lakukan.

      Hapus
    3. ok bro, salam damai sesama blogger

      Hapus
    4. iya bro, apalagi di bulan Ramadhan saling memaafkan itu baik :D

      Hapus
  3. keyen,,, tapi gx begitu SEO

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bro, trimakasih atas kunjungannya :v

      Hapus

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top